Oleh: zahris | Juli 18, 2007

Hello WordPress..!

Halo salam kenal dari saya… seperti judul saya ingin mengucapkan HELLO WORDPRESS…! 😀

Perkenalkan nama saya Muhammad Zahris Noorzein, orang tua biasa memanggil Aris tapi teman-teman saya biasa memanggil saya Zahris.. lahir sekitar dua puluh dua tahun lalu di kota jakarta.. dan sekarang sedang menjalani masa kuliah di sebuah universitas swasta di Bandung..

Minat saya dalam bidang Teknologi Informasi.. dan saat ini sedang berkonsentrasi menguasai suatu Operating System yang ¨gratis¨, ¨Terdepan dari yang lain¨, ¨Virus Free¨ dan Source Code-nya dapat kita manipulasi secara bebas tanpa harus takut ditangkap Pak Polisi.. 😀 yang bernama GNU/Linux.. dan banyak disebut Linux saja oleh kebanyakan orang

Hobi saya main Game.. nonton film khususnya anime, dorama, dan sci-fi.. saya juga suka baca Manga dan buku seperti Eragon, Harry Potter, dan Lord Of The Ring + the Hobbits

Kedepannya Blog saya ini mungkin akan lebih banyak berisi spoiler-spoiler yang mungkin akan sedikit over confident dan banyak promosi tentang GNU/Linux khususnya distro yang saya gunakan saat ini yaitu Ubuntu. jadi untuk mengakhiri salam perkenalan ini saya mengucapkan

HIDUP OPEN SOURCE INDONESIA…!!!!!
BE FREEDOM USE GNU/LINUX


Tinggalkan komentar

Kategori